Senin, 13 Oktober 2014

ini nempel bagaimana

Perdana Menteri Pakistan Shaukat Aziz, dalam obat herbal adalah konferensi pers yang diadakan setelah kunjungannya ke China telah berbicara tentang proyek JF-17 sebagai "contoh yang unik dari persahabatan dan kerjasama antara kedua negara." Dia juga mengumumkan rencana untuk memproduksi JF-17 untuk ekspor. Dalam konferensi pers yang sama mengatakan bahwa JF-17 di Pakistan telah membuat lebih dari 500 sorti. [6]


Bangsa yang menggunakan JF-17 Guntur - Negara-negara dengan JF-17 saat ini dalam pelayanan, dalam produksi atau dikonfirmasi pesanan hijau. Potensi pelanggan dalam hijau muda. (Diperbarui Desember 2007)
Pembangunan [sunting | Edit wikitext]
The JF-17 yang dibangun oleh industri penerbangan Cina yang terletak di wilayah Chengdu dan Pakistan Aeronautical industri. Arus FC-1 / JF-17 proyek berasal dari super 7.

Seluruh proyek ini diharapkan biaya sekitar 500 juta USD dibagi rata antara kedua negara pengembang, sedangkan pesawat individu diharapkan biaya antara 15 atau 20 juta dolar. Proyek ini telah dilakukan dan diselesaikan selama jangka waktu empat tahun. [7] Pakistan telah mengumumkan bahwa mereka berniat untuk membeli 150 eksemplar, tetapi order bisa mencapai 300 pesawat baru akan menggantikan yang lama Chengdu J-7 berasal dari MiG-21, Nanchang A-5 dan Dassault Mirage III saat ini dalam pelayanan. Negara-negara lain yang telah menunjukkan minat dalam JF-17 adalah Azerbaijan, Mesir, Malaysia, Bangladesh, Burma, Zimbabwe, Sri Lanka, Maroko dan Aljazair.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar